Minggu, 27 Maret 2011

film Jumper sang pelompat : Berteleportasi

    080216afilm.jpgfilm-jumper-225-ok.jpg
Bersama dengan teman teman setelah makan pizza, langsung menuju studio 21 di naogya ada dua refrensi filem yang menarik (1. Jumper, 2.Kungfu Dunk) untuk di tonton setelah berunding bersama teman teman diputuskan lah untuk masuk studio 1 ” Jumper yang di tayangkan pukul 21.25″ filem kurang bagus sehh, dari segi alur cerita kurang menarik untuk di ikuti tapi ada sisi yang menarik ya itu animasi dan aksi – aski yang membawa ke berbagai kota diseluruh dunia sehingga pembuatan filem ini tidak hanya di satu lokasi saja. tentunya membutuhkan biyaya yang tidak sedikit.

Jenis Film
- Action
Pemain
- Hayden Christensen, Jamie Bell, Samuel L. Jackson, Rachel Bilson, Annashopia Robb
Sutradara
- Doug Liman
Penulis
- Simon Kinberg, Steven Gould
Produser
- Steven Gould, Lucas Foster
Produksi
- 20th Century Fox
Homepage
- http://www.jumperthemovie.com/
Trailer
- http://www.jumperthemovie.com/
Durasi
- 88 Min
Sinopsis:
David Rice dengan mudah menjalani kehidupan sehari-hari di berbagai negara dalam waktu singkat. Sebab, David memiliki kemampuan teleportasi atau berpindah tempat dalam waktu sekejap. Ia bisa bangun pagi di Amerika Serikat, makan siang di Mesir, dan makan malam di Prancis.
Dengan kelebihan itu, David tergoda merampok bank. Selama delapan tahun, ia memang selalu lolos karena polisi tak bisa menangkapnya. Namun, cara merampok yang terlalu aneh membuat Paladin curiga dan mulai memburu David. Paladin adalah kelompok pembunuh jumper atau orang yang mampu berteleportasi. Di tengah pelarian, David bertemu seorang jumper lain. Keduanya kemudian menghadapi kelompok Paladin, termasuk Roland, pemburu jumper terkejam.
Nah, keahlian teleportasi David itu bisa Anda saksikan dalam Jumper yang tengah diputar di bioskop Tanah Air. Film yang disutradarai Doug Liman ini menjanjikan banyak pemandangan indah dan khas berbagai kota seperti Roma, Tokyo, Kairo, serta New York. Beberapa aktor terkenal ambil bagian dalam film yang diangkat dari novel karya Steven Gould tersebut. Di antaranya adalah Hayden Christensen yang berperan sebagai David Rice dan Samuel L. Jackson yang memainkan tokoh Roland
selamat menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar